Sidebar Ads

header ads
header ads

Anakmu akan melihat siapa kamu dari cara kamu menjalani hidup

1. Anak-anakmu akan melihat siapa kamu sebenarnya dari cara kamu menjalani hidup bukan dari apa yang kamu katakan. - Wayne Dyer

Wayne Dyer Quote

2. Seseorang bisa duduk di tempat teduh hari ini sebab ada orang yang telah menanam pohon dulu. - Warren Buffett

Warren Buffett Quote

3. Filosfiku adalah: Bukan urusanku apa yang orang lain katakan dan pikirkan tentang aku. Aku adalah aku, dan aku adalah apa yang aku lakukan. Aku tak mengharapkan apapun dan menerima semuanya. Dan itulah yang membuat hidup jauh lebih mudah. - Anthony Hopkins

Anthony Hopkins Quote

4. Pendidikan adalah senjata yang paling kuat yang bisa kita gunakan untuk mengubah dunia. - Nelson Mandela

Nelson Mandela Quote

5. Tahu saja tidaklah cukup, kita harus melakukannya. Berharap saja tidaklah cukup, kita harus bertindak. - Bruce Lee

Bruce Lee Quote

Posting Komentar

0 Komentar