Sidebar Ads

header ads
header ads

Anggapan Cowok-cewek Terhadap Cewek-cewek

1. Semua cowok beranggapan bahwa impian semua cewek itu adalah menemukan cowok yang sempurna.... Omong kosong, impian cewek sesungguhnya adalah bagaimana supaya makan tak membuat badan gemuk.

Anggapan cowok terhadap cewek

2. Kita adalah sahabat. Ingatlah itu selalu. Jika kamu terjatuh, aku akan membantumu... setelah aku capek ketawa.

Kita adalah sahabat

3. Kita hidup pada masyarakat yang mana pizza lebih cepat sampai ke rumahmu daripada polisi.

Pizza lebih cepat sampai daripada polisi

4. "Menertawakan kesalahanmu sendiri bisa memperpanjang usiamu." - Shakespare.
"Menertawakan kesalahan istrimu bisa memperpendek usiamu." - Istri Shakespare

Menertawakan kesalahanmu Sendiri

5. Aku akan memesan pizza 5 menit sebelum tahun baruan, dan ketika pizzanya sampai aku akan berkata, "Aku sudah memesannya setahun yang lalu." LOL

Aku sudah memesan setahun yang lalu

Posting Komentar

0 Komentar