Sidebar Ads

header ads
header ads

Jika seseorang melemparmu dengan batu lemparlah mereka dengan bunga

1. Jika seseorang melemparmu dengan batu lemparlah mereka dengan bunga. Tapi ingat, lempar sekalian dengan potnya. 

Jika seseorang melemparmu dengan batu

2. Dear Matematika, tolong dewasalah sedikit selesaikan masalahmu sendiri, aku capek membantumu menyelesaikannya.

Dear Matematika

3. Jika pencuri masuk ke rumahku dan menggeledah untuk cari duit, aku hanya ketawa dan ikut menggeledah bersama mereka. 

Jika pencuri masuk ke rumahku

4. Bila aku mati, aku mau batu nisan yang ada free WiFi, jadi orang-orang akan lebih sering mengunjungiku.

Bila aku mati

5.  Jangan takut berat badan naik beberapa kilo. Orang gemuk susah untuk diculik. 

Jangan takut berat badan naik

Posting Komentar

0 Komentar